1 Des 2010

Astrologi Anak/Bayi anda

KEKUATAN auro positif selalu terpancar dari anak Capricorn. Bahkan sejak usia dini ia mampu menunjukan kedewasaan dan pengertian yang akan mengejutkan anda. Ia mungkin akanmemandang anda aneh seakan-akan ada yang salah dari anda saat anda berbicara padanya dan kehilangan ketertarikan dengan cepatnya. Ia sangat tertarik pada seni terutama musik. Ia lebih tertarik pada permainan kuno daripada permainan modern; seperti: dokterdokteran. Karakter yang menonjol dari Capricorn ini adalah perhatian, sabar dan pencinta, mudah bergaul, rendah hati dan sopan.

BERSIAPLAH untuk penasaran dengan anak-anak Aquarius. Ia jenius dan spontan namun sensitive dan kaku. Ia adalah tipe pemimpi dan akan berusaha mewujudkan mimpi itu. Ia memiliki banyak teman dan dikenal banyak orang. Ia bisa menjadi teman yang sangat baik dan suka membantu Dunia Aquarius penuh dengan aturan. Semua hal harus terpola dan tertata. Sebagian waktu akan diluangkan untuk mengatur semau hal.Suatu saat ia akan terlihat tidak focus, itu karena kepintarannya berkutat dengan ide-ide yang ingin ia keluarkan. Ia mungkin terlihat tidak seperti anak normal lainnya. Percayalah, ia memang anak yang luar biasa dengan segudang ide brilian.

SUATU ruang penuh imajinasi adalah dunia Pisces. Sangat penting memberikan anak Pisces media untuk menuangkan imajinasi yang ada. Musik, puisi, lukisan atau yang lainnya yang bisa dijadikan alat berekspresi. Ia memiliki bakat-bakat terpendam yang bisa mengejutkan anda. Ia memiliki intuisi dan indera keenam. Ia tidak akan melakukan hal-hal ekstrim untuk menarik perhatian. Ia akan menebarkan ketenangan, kedamaian dan pengertian pada sesama.Ia tertarik pada seni dan kreativitas yang membutuhkan dukungan dan dorogan orang tua.

BAYI ARIES menginginkan semua perhatian tertuju pada mereka, dan berani melakukan apapun untuk mendapatkan yang diinginkan dengan resiko apapun! Aries dapat mengingat bagaimana caranya melakukan sesuatu dalam Waktu singkat. Hal ini membuatnya tumbuh lebih cepat dari bayi lainnya. Keingainan yang kuat dalam melakukan segalanya menjadikan aries sukses dalam segala hal.

ANAK TAURUS dikenal berdedikasi terhadap keluarga dan teman. Ia menginginkan banyak cinta dan kasih sayang dan akan mencurahkannya kepada yang ia sayang. Ia tidak terlahir untuk menjadi pemberontak. Ataupun pembawa masalah, ia akan menjadi seorang yang berkompeten dan berkemampuan Dalam segala bidang termasuk pelajaran di sekolah.

ANAK GEMINI penuh dengan keingin tahuan yang kuat. Ia tidak akan bisa duduk terdiam lima menit saja. Ia akan menunjukan kepada anda bahwa ia tidak tahan berdiam diri sebagaimana kesabaran bukanlah kekuatannya. Ia adalah tipe yang suka mencari hal-hal baru dan petualang. Ia adalah seorang yang aktif dan pintar baik dalam hal bergaul maupun prestasi.

ANAK dibawah naungan Bintang Cancer adalah seorang yang memiliki jiwa yang humoris dan luas imajinasinya. Anak Cancer bisa membuat orang tertawa dan merasa terhibur. Anak ini senang mengamati, memiliki sifat baik hati dan suka menolong orang lain. Kebaikan hatinya akan ditunjukkan kepada semua orang termasuk kecintaannya terhadap binatang. Sifat pemalu membuatnya sulit mengungkapkan perasannya.

ANAK yang lahir dengan Bintang Leo senantiasa hidupnya penuh dengan kasih sayang, dimana ia dibesarkan dengan cinta dan kasih. Banyak pujian akan membuat nya semakin bersemangat melakukan sesuatu. Sedikit keras padanya akan membuatnya tetap pada aturan. Kekuatannya adalah jiwa kepemimpinan yang telah dimiliki sejak lahir. Karakter ini perlu dikembangkan dengan memberi dorongan dan semangat.

SIFAT pendiam, rendah hati dan kelembutan tercermin dari anak yang lahir dengan Bintang Virgo. Perhatian dan kasih sayang orang lain sangat dibutuhkan walaupun ia tak akan pernah memintanya secara langsung. Ia dapat mengerjakan sesuatu dengan sempurna karena kemampuannya untuk selalu fokus dan tetap pendirian.

BINTANG Libra Kelucuan yang menggemaskan dimiliki oleh anak yang lahir dibawah rasi bintang ini. Ia amat pendiam dan jarang sedih kecuali ada sesuatu yang mengganggu nya. Sifatnya pendiam, perduli dengan orang lain, dpt dipercaya, lembut,pengertian, setia, penuh cinta, cemerlang, menarik, suka seni dan kecantikan. Adapun sifatnya yang berlawanan adalah tidak menentu.Suasana hatinya dapat berubah sewaktu-waktu bagaikan nada lagu. Jika nada itu sumbang, alunannya pun terganggu.Begitu pula halnya dengan si Libra ini.Hatinya akan dengan berubah jika suasana hatinya sedang tidak baik. Libra bukanlah tipe pengambil keputusan khususnya dibawah tekanan.

SECARA fisik anak dengan Bintang Scorpio lebih kuat dan lebih cepat berkembang dari anak-anak lain. Teguh Pendiriannya dan selalu bertujuan untuk menang dalam setiap hal. Ia memiliki daya tarik yang kuat membuat orang ingin selalu ada di dekatnya kemanapun ia pergi. Berada dibawah naungan bintang ini, anak tumbuh dengan kepribadian yang dinamis, aktif, berkemauan kuat dan jujur.

KECERIAAN, kebahagiaan, keramahan dan kenakalan adalah deskripsi dari anak yang lahir dengan Bintang Sagitarius. Ia sangat lucu dan tidak malu-malu memperlihatkan kebodohannya untuk menceriakan suasana. Ia menikmati ketika orang-orang merasa senang didekatnya dengan kelucuannya. Ia ingin selalu ditemani termasuk untuk tidur.Jangan terkejut jika ia mengetahui ada yang membohonginya. Ia memiliki sensitifitas yang tinggi akan hal itu. Sekali saja dibohongi, anda akan kehilangan kepercayaannya. Ia mampu menyeimbangkan antara tergantung dengan orang dan  kemandirian.

0 komentar:

 
Planet Bayi Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template