26 Mar 2015

HERBULGARI Obat Asam Urat, rematik, nyeri persendian, sakit pinggang, dll (245k)



Herbulgari membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit seperti : Asam Urat, rematik, nyeri persendian, sakit pinggang, kaki bengkak, kesemutan, stroke, Cocok untuk penyakit degeneratif atau biasa yang disebut dengan penyakit orang tua. 
Herbulgari terbuat dari berbagai bahan baku herbal alami (sudah teruji secara klinis) yang memiliki sejarah sangat panjang -5.000 tahun dari Traditional Chinese Medicine.
Sakit Asam Urat & Rematik (Reumatik) sudah sangatlah umum dialami oleh masyarakat kita terutama yang tinggal di Daerah Pegunungan Dingin, Pesisir Pantai, khususnya yang sudah Lanjut Usia atau Pekerja Berat, seperti Sakit Pegal Linu, Nyeri / Radang Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang. Biasanya disertai dengan Gejala Pembengkakan, Kaku Sendi, Gangguan Pergerakan dan Rasa Sakit yang sangat menyiksa.
Rp.245.000/pax - isi 10

Kelebihan Herbulgari
1. Memperpanjang usia (meningkatkan kualitas hidup)
2. Memelihara dan merevitalisasi sel
3. Mengkoordinasikan dan perbaikan sel
4. Memperlancar peredaran darah dalam tubuh
5. Menyeimbangkan sistem tubuh
6. Membersihkan darah dan membantu detoksifikasi.
Manfaat HERBULGARI
  • Asam urat dan sakit pinggang
  • Rheumatik, Nyeri Persendian, Encok
  • Mampu menyingkirkan radikal bebas.
  • Mampu meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.
  • Untuk mencegah bebagai penyakit sistem pencernaan.
  • Mengurangi tingkat lipid darah dan kolesterol, sehingga mencegah penyakit jantung dan otak.
  • Mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radiasi dan oksidasi.
  • Untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembentukan gumpalan darah/trombus, mempercepat proses luka setelah operasi.
  • Meningkatkan kesehatan kulit dan menunda proses penuaan.
  • mencegah stroke
   
Perhatian !!!
# Untuk Wantia hamil dan datang bulan dilarang minum
# Khusus untuk orang dewasa 20 tahun keatas
Cara Minum (diseduh dengan air panas)
Untuk cara mengkonsumsinya sebelum makan 1x1bungkus per hari atau yang punya penyakit maag setelah makan.
bila penyakit Anda sudah stadium berat, max 2x1 bungkus per hari yang dapat diserap tubuh secara maximum.
Anjuran  Pemakaian :
Penyakit Ringan, Diminum Setiap hari 1x1 bungkus selama 10 hari
Penyakit Berat, Diminum setiap hari 2x1 bungkus selamat 7 hari (1minggu) kemudian 1x1 bungkus per hari
menjaga kesehatan,  diminum 2-3 x per minggu ( Ingat menjaga lebih baik dari pada mengobati)

Bisakah HERBULGARI diminum bersama obat yang lain?
ya. sampai sekarang, masih tidak ada laporan yang mengatakan herbulgari bereaksi dengan obat yang lain. Namun demikian, setelah meminum HERBULGARI, Anda dinasehati memungkinkan jarak waktu selama  60 menit sebelum mengambil obat yang lain untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Definisi herbal :Herbal adalah segala bahan (tumbuh-tumbuhan, garam / biji-bijian) yang mengandung satu atau beberapa bahan aktif yang dapat digunakan untuk tujuan pengobatan.

Tujuan mengunakan herbal :Untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan bukan sekedar untuk menyembuhkan penyakit (Release, Relax, Regeneration dan Refunction), dan sebaiknya pengunaan herbal dilakukan secara sinergi dan berkesinambungan.

Keuntungan mengunakan obat herbal :Obat herbal berasal dari bahan baku alami, mengunakan konsep holistic : berfungsi untuk seluruh tubuh, terintegrasi untuk mengatur fungsi 5 organ utama dan tidak memiliki efek samping.

Tahap-tahap system kerja herbal :


1. REALEASE (mengeluarkan). Dalam proses ini segala racun / toksin dalam tubuh dikeluarkan (detoksifikasi).
2. RELAX (mengistirahatkan). Pada tahap ini, tubuh akan melakukan relaksasi dimana keadaan suhu alkasi (basa) dan acid (asam) berada dalam kondisi yang sangat stabil, sehingga system imunitas dapat berfungsi maksimal.
3. REGENERATION (mengantikan dengan yang baru). Sel-sel yang mati atau rusak diganti dengan yang baru, dimana herbal dengan antioksidannya dapat bertidak sebagai anti penuaan dalam pencegahan penyakit-penyakit degeneratif
4. REFUNCTION (mengembalikan fungsi). Setelah proses diatas berjalan sempurna, maka organ-organ tubuh akan  berfungsi normal kembali.

Herbulgari melindungi jantung dan pembuluh dari microsirkular.
Gaya hidup masyarakat yang tidak sehat seperti merokok dan makanan berlemak, makanan cepat saji mengakibatkan penurunan kesehatan pada tubuh kita. Akibatnya, kian lama kian menumpuk bahaya penyakit beresiko tinggi yang mengancam diri kita, seperti penyakit jantung, hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes dan obesitas (kegemukan).

Parah ahli kesehatan menyarankan untuk memperhatikan atau memperbaiki pola hidup sehari-hari seperti diet rendah lemak, menghentikan kebiasaan merokok, menjaga berat badan yang seimbang dan olahraga secara teratur. Ada cara yang mudah untuk mencegah dan mengobati penyakit beresiko tinggi ini, yaitu dengan teratur menkonsumsi Herbulgari.

Herbulgari yang bahannya 100% alami ini termasuk produk unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya : reaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, tidak ada efek samping, dan jika digunakan dalam jangka panjang tidak menimbulkan gangguan iritasi pada organ tubuh.

Janganlah pernah menganggap remeh Sakit Nyeri atau Radang Sendi, Tulang, Urat, Otot dan Syaraf, baik yang disebabkan oleh Rematik / Reumatik, Pengapuran / Pekapuran, Asam Urat maupun Urat Syaraf Kejepit / Terjepit (Hnp). Penyakit Rematik bisa menyerang siapa saja, tanpa mengenal batas usia dan jenis kelamin, apalagi orang tua yang sudah Lanjut Usia (Lansia). Memahami Cara Pengobatan Rematik yang Tepat dan Cepat sangatlah penting, sebab Penyakit Rematik dapat merusak Struktur Jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang, yang dapat mengakibatkan Cacat Tubuh Permanen seperti Tulang Berubah Bentuk, Skeleosis, Kaki Berbentuk Huruf O atau X, Osteoporosis, Kaki Tinggi Rendah Sebelah, Tulang Punggung Membongkok,Spondylosis, Skoliosis (Scoliosis), dan Syaraf Kejepit.

Penyakit stadium berat dapat menpengaruhi kualitas dan kondisi kehidupan seseorang menjadi sangat fatal, bahkan harus menghabiskan banyak uang dan mengalami penderitaan sakit yang sangat menyiksa setiap hari, baik secara fisik maupun psikologis bagi penderita beserta keluarganya, bila ada seseorang yang sedang mengalami Sakit tentu seluruh keluarganya akan ikut merasakan penderitaannya.
Terimakasih Anda telah berkunjung ke website kami dan mengetahui Khasiat HERBULGARI, jika Anda berminat membeli Helburhari silahkan hubungi kami. Semoga yang diharapkan oleh Anda kembali sehat tercapai.
disclaimer :
Efek akan berbeda-beda tergantung dari kondisi pasien


Share |

0 komentar:

 
Planet Bayi Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template