4 Feb 2015

Permainan Maze : Yuk kita pergi ke kebun binatang atau ZOO

Maze adalah permainan yang menggunakan lajur-lajur berliku dan sempit yang bisa saja ditemukan jalan buntu atau rintangan di dalamnya. Menurut pengertian dalam bahasa Inggris, maze berarti membingungkan. Biasanya maze terbuat dari kertas atau karton yang di dalamnya berisi lajur-lajur sempit dengan berbagai perintah. Seperti si kecil diminta mencocokkan warna buah , atau menemukan jalan tanpa rintangan untuk menuju ke rumah. Untuk bermain maze, si kecil hanya perlu alat bantu berupa pensil untuk menelusuri lajur-lajur supaya jelas terlihat.
Ada beberapa manfaat bermain maze. Antara lain untuk melatih koordinasi mata dan tangan anak, karena mereka harus menelusuri lajur-lajur dari awal sampai ujung. Permainan ini membantu anak mengenal bentuk dan ini merupakan langkah penting menuju pengembangan keterampilan membaca.
Nah bagi anda yang tertarik mengajarkan Maze pada anak usia dini anda ... Disini kami sediakan Road Maze : Yuuk kita pergi ke kebun binatangatau ZOO,  bisa juga anda jadikan poster untuk menghiasi kamar buah hati anda... 
Download disini


Share |

0 komentar:

 
Planet Bayi Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template